14 Jenis jamur yang paling indah di dunia

Jamur - adalah anggota dari kelompok besar organisme yang meliputi mikroorganisme seperti ragi dan kapang. Jamur memainkan peran penting dalam dekomposisi bahan organik, serta dalam rantai makanan.Dalam dunia yang dibedakan 1,5-5 juta spesies jamur. Di bawah ini Anda akan menemukan yang paling indah dan menarik dari mereka. Selamat membaca ^_^"

1. (Lactarius indigo). Jenis yang cukup umum dari jamur yang tumbuh di bagian timur Amerika Utara, Asia Timur dan Amerika Tengah.

2. Panellus Stipticus. adalah salah satu spesies jamur bercahaya. umumnya, tumbuh di Asia, Australia , Eropa dan Amerika Utara. Tumbuh secara kelompok, biasanya terdapat pada batang pohon yang lapuk. 

3. Tremella mesenterica. Jamur ini sering tumbuh di pohon mati, dan juga cabang-cabang yang baru jatuh.Jamur ini umumnya ditemukan di hutan campuran dan didistribusikan di daerah beriklim sedang dan tropis, termasuk Afrika, Asia, Australia, Eropa, Amerika Utara dan Selatan. Jamur ini dapat dimakan, meskipun rasanya hambar. Jamur ini menghasilkan karbohidrat yang memiliki nilai untuk penelitian lebih lanjut. 

4. (Rhodotus palmatus). Jamur ini - satu-satunya wakil dari genus dalam keluarga Physalacriaceae.peredarannya di bagian timur Amerika Utara, Afrika Utara, Eropa dan Asia. Jamur dewasa berbeda warna merah muda


5. Clavaria zollingeri berwarna ungu atau merah muda-lavender, body nya berbentuk tabung yang tumbuh hingga 10 cm dan  lebar 7 cm.


6. Geastrum saccatum. Tumbuh di Amerika Utara dan Eropa

7. Polyporus squamosus. jamur yang tumbuh di Amerika Utara, Australia, Asia dan Eropa.


8. Aseroe rubra. Yang biasa disebut anemon laut. tersebar luas dan dikenal karena bau membusuk yang tidak menyenangkan, bentuknya menyerupai bintang laut.

9. Clavulinopsis corallinorosacea

10. Lycoperdon umbrinum. Jenis jamur tumbuh di Cina, Eropa dan Amerika Utara.

11.  (Amanita caesarea). Jamur merang yang sangat berharga yang tumbuh di Eropa selatan dan Amerika Utara. Untuk pertama kalinya jamur ini dijelaskan oleh Giovanni Antonio Scopoli pada tahun 1772. Penguasa yang dicintai dari Kekaisaran Romawi. jamur ini memiliki topi khas berwarna oranye , piring kuning dan kaki spora-bantalan. Jamur ini sangat dihargai oleh orang Romawi, yang menyebutnya cendawan.



12. Mycena interrupta. Jamur ini tumbuh di Australia, Selandia Baru, Chili dan Kaledonia Baru. Di Australia, tumbuh di Victoria, Tasmania, New South Wales dan Australia Selatan, serta di Queensland.

13. Xanthoria elegans. Jamur ini tumbuh di batu
14.  (Morchella conica). Jamur merang di bagian atas menyerupai sarang madu.




1 Response to "14 Jenis jamur yang paling indah di dunia"

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus