Lagu - lagu Blink 182 yang enak didengar

jadi inget masa-masa dulu ane smp nih gan, gara - gara dengerin lagu Blink 182 lewat youtube. Jadi gini ceritanya, dulu ane sering bangat cabut pas lagi sekolah :D, ditemani 2 orang temen ane. yang emang temen satu band.
setiap kali ane cabut, ane sering bangat nih dengerin lagu-lagu blink, yang emang musiknya bikin semangat kumpul kembali untuk membuat angan-angan yang indah-indah dah pokonya. hahay. back to topic lagi gans..


Nah, tanpa basa-basi ini dia gan. Ini dia 5 lagu-lagu blink yang menurut ane bisa bikin ane kembali untuk mengingat masa lalu yang menyenangkan itu, dimana ada saat ane hidup tanpa beban dan fikiran yang menyelimuti kehidupan. dimana kebebasan dan segala indahnya masa labil memang nyata. hehehee..

1. Whats my Age Again?



2. Feeling This



3. Josie


4. Dammit



5. Not Now



Nah itu dia gan 5 lagu blink yang menurut ane bener bener nikmat didenger. 

0 Response to "Lagu - lagu Blink 182 yang enak didengar"

Posting Komentar