Trik internet gratis indosat full speed 400 kb/detik (25/09/2014)

assalamualaikum semuanya.kembali  update trik gratis dan kali ini untuk trik gratis indosat.indosat memang lagi baik hati dan yang buat aku senang ternyata trik internet gratis indosat full speed atau sangat cepat larinya dibandingkan trik internet gratis lainnya.sejak tahun lalu memang internet gratis indosat lebih cepat daripada yang berbayar sehingga tak heran sebagian orang mencari trik gratis indosat karena kalau bayar katanya lelet.menurutku ini agak membingungkan bukankah seharusnya yang bayar lebih cepat tapi kok ini malah yang gratis yang cepat. bagi yang tertarik dengan trik internet gratis indosat full speed silahkan ambil ya.

COMOT DISINI GAN..............

kalo eror downloadnya di tusfiles coba copy link url tusfilesnya lalu taruh di autoddl lalu klik generate,insya Allah nanti keluar link asli tusfilesnya. silahkan dicoba trik gratis indosat full speednya.gunakan pulsa minim ya karena kalo pulsa banyak takutnya malak pulsa.trik di tes menggunakan kartu im3 dengan pulsa rp 57 tanpa kepalak dan masa aktif,karena ketika aku coba di masa tenggang gagal terus. ini penampakan waktu aku download file.segini nih kecepatannya.

bagaimana,menurutku segitu sangat cepatlah soalnya pakai hp. kalo pakai komputer dengan idm memang tidak mengherankan tapi kalo pakai hp itu sudah memuaskan soalnya kadang kalo bayar biasanya cuma 300 kb/detiknya. trik aku coba dengan hp symbian nokia e5 di jaringan hsdpa pukul 07.30 soalnya memang jam segitu lagi agak sepi tapi aku test malam hari juga lumayan kok bisa 200 kb/detiknya. berani coba trik internet gratis indosat full speed?

0 Response to "Trik internet gratis indosat full speed 400 kb/detik (25/09/2014)"

Posting Komentar