Aksesoris OEM datsun Go Panca membuat mobil jadi sporty

Kabar gembira bagi anda para pemilik Datsun GO Panca, atau bagi anda yang berencana akan membelinya. Pasalnya, dealer resmi Datsun kini menyediakan aksesoris OEM (resmi dari pabrikan) bagi para pengguna Datsun GO Panca jika ingin tampilannya lebih sporty.
Hal ini seperti diungkap Assistant Manager Product Planning Departement Datsun Indonesia, Irwan Nugraha Kurnia yang menjelaskan bahwa jika konsumen ingin memodifikasi Datsun GO Panca agar terlihat lebih sporty, kami telah menyediakan aksesoris OEMnya. Seperti pelek alloy 15 inci, lowering kit (kanan-kiri) serta penambahan sticker.
Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan Datsun GO Panca tampil Sporty. Jika ditotal aksesoris tersebut kurang dari Rp. 8 juta. Rinciannya, harga untuk pelek alloy 15 inci dijual Rp. 4 juta, lower kit (kanan-kiri) Rp. 1,6 juta, dan untuk penambahan stickernya sekitar Rp. 2 juta. Nah, dengan harga tersebut, anda para pemilik Datsun GO Panca atau yang berencana membelinya akan mendapatkan tampilan yang lebih sporty.




0 Response to "Aksesoris OEM datsun Go Panca membuat mobil jadi sporty"

Posting Komentar