Bosan nganggur? Coba bukalapak.

Saat ini adalah kondisi dimana saya merasakan kejenuhan atas rutinitas yang saya tekuni.

Dalam hal ini, saya menghadapi banyak tekanan dan memaksa saya harus mengambil langkah tegas untuk bisa keluar dari kondisi ini.

Masuk kedalam topik. Bahwa ide yang saya ambil sesuai judul merupakan ide yang timbul saat saya membaca penghasilan salah seorang seller yang berjualan di bukalapak.com

Merupakan suatu kebahagiaan saat saya mencoba melakukan hal yang serupa, dengan memajang barang yang ingin saya jual, dan ternyata ada peminatnya. Jadilah transaksi di bukalapak, saya sebagai penjual, mengharuskan mengirim barang yang saya jual kepada pembeli yang sudah menyetorkan uang nya dibukalapak.

Bagaimana sih alur proses bukalapak?

Kira-kira seperti ini saudara saudara:
Pembeli mengirimkan uang ke bukalapak--> bukalapak memberitahukan barang harus dikirim ke no agan:by sms --> Agan kirim barang yg agan jual ke pembeli sesuai alamat yg tertera-> barang diterima pembeli-> bukalapak mencairkan uangnya kepada agan-> uang bisa langsung dicairkan ke nomer rek. Agan .

Nah kira - kira seperti itulah alur yang akan agan lakukan bila menggunakan aplikasi bukalapak.

Saya pribadi, merasakan kesenangan tersendiri serta kepuasan bila ada pembeli yang order barang dilapak saya.

Nah, hal ini juga bisa agan-agan lakukan jika merasa jenuh saat menganggur. Penghasilan yang memang cukup besar apabila lapak agan ramai dibeli orang.

Kelebihannya, agan tidak perlu mengeluarkan modal untuk membuat toko fisik, hanya bermodal aplikasi bukalapak, agan bisa seperti memiliki toko fisik.

Untuk tips dan trik berjualan di bukalapak, nantikan yah insyaallah akan dipostingkan juga disini. Pantau terus blog ini, dan CTRL+D agar tidak lupa untuk balik kesini. Hehehe....

1 Response to "Bosan nganggur? Coba bukalapak."