Ngeblog, banyak kenangannya.

Kayanya orang yang doyan ngeblog di jaman sekarang, apalagi masih pake blogspot kaya blog ini, emang udah ketinggalan jaman bangat dah. Alesannya simpel, udah ngga jaman.
Mungkin dulu, saat tahun 2009 an masih ramai menjadi trend di indonesia kalo ngeblog itu ajang gengsi. Namun sekarang, kayanya udah sama sekali ngga di tengok dah.

Hanya sekedar opini ane aja. Mengapa? Ko bisa punya opini kaya gini....
Ya, sekedar memantau pergerakan jaman aja kali ya, kalau memang jaman sekarang udah banyak perubahan minat, dari a-z.

Melihat pergerakan trend inilah yang membuat miris, bagi kami, serta para blogger...
Waduh ko kami dibawa bawa, ya memang blogger adalah sebutan orang orang yg ngeblog ko.

Jadi, sebagai blogger.. ane rada aneh aja gan, klo liat jaman sekarang banyak orang yang ngga lagi menganggap ini. Dan bahkan ditertawakan, kalau anda masih aja ngeblog di blogspot. Intinya apa ya? Ya bingung gan....

Tau dah, ini emang ngalor ngidul pembaca. Intinya, kalo jaman sekarang ya udah maju perkembangan nya, dan ngga seperti dulu, dan memang agak dipandang sebelah mata,apalagi ya maaf, bagi mereka yang mencoba mencari uang dari blog.

Soalnya, di saat sekarang platform non tld (top level domain) sudah dianggap sangat tidak kredibel dalam berbagai aspek. Yang palin dipertanyakan adalh sumber postingannya. Nah, disinilah, harus nya blog itu kembali ke sifat awalnya, yaitu media untuk berbagi. Dan bukan sebagai rujukan atau suatu acuan dalam suatu ulasan dari isi tuliasan, walau memang sangat perlu pengecualian bagi sumber sumber yang diambil dari pengalaman.

Akhir kata, semangat ya... ihiihiihiii

0 Response to "Ngeblog, banyak kenangannya."

Posting Komentar